Grease Trap

grease trap

Grease trap adalah sebuah alat yang diciptakan untuk menyaring limbah minyak / memperangkap lemak , banyaknya limbah minyak dan lemak yang mencemari lingkungan saat ini membuat kami mengambil keputusan untuk berinovasi dan membuat sebuah produk yang telah kami perhitungkan dan kami formulasikan untuk menangani limbah minyak / lemak. Perangkap Lemak yang kami produksi terbuat dari bahan FRP ( Fibreglass Reinforced Plastic ) yang terjamin kualitasnya dan terjamin mutunya .

Jika anda memiliki sebuah restaurant / pabrik pembuatan bahan makanan yang digoreng pastinya anda akan menghasilkan banyak limbah minyak dan tentunya anda memerlukan sebuah penyaring lemak agar lemak atau minyak tidak mencemari lingkungan, dengan Grease Trap anda dapat dengan mudah menyaring limbah tanpa harus mengotori tangan anda , tentunya ini akan membuat anda lebih mudah dan sangat praktis sekali.

Anda tidak perlu khawatir untuk menentukan ukuran perangkap lemak yang anda butuhkan , untuk ukuran anda tinggal menelpon kami dan akan kami berikan solusi terbaik untuk keperluan anda .

Grease Trap
Grease Trap Produced By PT.SURYA UTAMA FIBERTEK
Published: 2013-06-01T16:02:00+07:00
Product name: Grease Trap
Rating: 5.0 ★★★★★ 999 reviews