Tangki Air

Tangki Air
Tangki Air Kapasitas 1000 Liter

Tangki Air

Tangki Air adalah sebuah wadah untuk menampung air yang akan kita gunakan untuk mencuci maupun untuk keperluan lainnya, dengan tangki air kita dapat menampung air yang akan kita gunakan ketika kita butuhkan, dengan begitu jika kita memerlukan air kita tidak perlu mengisi air lagi karena kita sudah memiliki cadangan air yang ada pada tangki .

PT.Surya Utama Fibertech memproduksi tangki air fiberglass yang berbahan baku fiberglass dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan tangki dengan bahan baku HDPE, kelebihan yang dimiliki diantaranya lebih awet dan jika dikemudian hari tangki bocor itu akan mudah diperbaiki jika berbahan baku fiberglass, sangat berbeda dengan tangki berbahan baku HDPE yang jika sewaktu-waktu bocor tangki tidak dapat dipakai / diservice lagi, jadi jika bocor hanya menjadi sampah yang tidak dapat diperbaiki .

Selain itu produk yang kami produksi sangat terjamin kualitasnya karena diproduksi dengan bahan baku berkualitas yang diimpor langsung dari luar negeri, dan kami juga memberikan garansi service produk selama 10 tahun . Ukuran Tangki Air dapat dipesan atau disesuaikan sesuai kebutuhan anda .


Tangki Air
Tangki Air Produced By PT.SURYA UTAMA FIBERTEK
Published: 2013-06-02T13:44:00+07:00
Product name: Tangki Air
Rating: 5.0 ★★★★★ 999 reviews